Review Spesifikasi Sony Xperia C4

    Sony secara resmi telah merilis smartphone PROselfie terbarunya, yaitu Xperia C4. Xperia C4 memiliki fitur unggulan yaitu kamera depan dengan resolusi 5MP dan layar dengan resolusi FullHD.
    Xperia C4 tidak hanya ditujukan untuk para penggemar selfie atau kamera bagus, tetapi juga menginginkan perangkat dengan fitur canggih. Kamera depan dengan resolusi 5MP di Xperia C4 dilengkapi dengan lensa sudut lebar 25mm sehingga cocok untuk berselfie. Kinerja kameranya didukung oleh sensor Sony Exmor R, lampu flash soft LED, dan fitur HDR untuk memotret di kondisi minim cahaya.
    Selain itu, Xperia C4 memiliki fitur NFC yang dapat dihubungkan dengan 195 perangkat dari Sony yang lain, seperti gelang pintar SmartBand dan headset bluetooth dari Sony.
    Xperia C4 menggunakan layar jenis IPS LCD seluas 5,5inci dengan resolusi FullHD. Jeroan yang digunakan adalah processor buatan Mediatek model MTK6752 64-bit yang memiliki 8 inti dengan kecepatan 1,7GHz. Untuk urusan grafis, Xperia C4 menggunakan GPU Mali T760MP2 700MHz. Memori yang disediakan cukup banyak, yaitu 2GB RAM dan media penyimpanan internal sebesar 16GB yang dapat diekspansi hingga 32GB dengan menggunakan MicroSD.

     Menurut Sony, Xperia C4 akan dijual di beberapa negara mulai Juni 2015 dengan 2 versi, yaitu versi single SIM dan versi dual SIM.

Sekian, review kali ini.
Terima Kasih Telah Membaca J

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post