Spesifikasi Xiaomi Mi 4i


Xiaomi telah resmi meluncurkan Mi 4i ke Indonesia pada Selasa kemarin. Mi 4i dijual dengan harga 2,8 juta rupiah. Walaupun dengan harga yang cukup rendah, spesifikasinya serasa sudah lebih dari cukup.

Mi 4i menggunakan processor Snapdragon 615 berarsitektur 64bit dengan delapan inti dan kecepatan 1,7Ghz, serta GPU Andreno 405. Dari sisi memori, Mi 4i memiliki kapasitas penyimpanan 16GB dan RAM sebesar 2GB. Tapi sayangnya kapasitas penyimpanan tersebut tidak dapat di ekspansi mengingat tidak adanya slot MicroSD atau yang lainnya. Untuk fotografi, tidak kalah dengan yang lain karena menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP dan kamera depan 5MP.

Layar yang digunakan adalah jenis IPS LCD dengan resolusi FullHD (1920x1080) dan fitur Sunlight Display yang membuat tampilan menjadi lebih nyaman dilihat saat berada dibawah sinar matahari. Untuk pasok listrik, Mi 4i memiliki baterai yang lumayan besar, yaitu dengan kapasitas 3.120mAh. Mi 4i sudah mendukung jaringan 4G, tetapi baru dapat digunakan setelah tata uang jaringan 4G tahap dua selesai. Karena hanya dapat digunakan di frekuensi 1.800Mhz dan 2.300Mhz, sedangkan di Indonesia sekarang baru ada 900 Mhz dan sebentar lagi 1,800 Mhz.

Mi 4i telah menggunakan Sistem Operasi Android L yang dipercantik dengan antarmuka MIUI 6.
Sekian, review kali ini.

Terima Kasih Telah Membaca J

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post