Asus Zenfone Max Baterai Jumbo



Asus telah resmi merilis smartphone terbarunya dengan nama Zenfone Max. Smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas besar, yaitu 5000mAh. Dengan baterai sebesar ini, pengguna bisa menggunakan Zenfone Max seharian penuh dalam pemakaian normal. Selain itu, baterai Zenfone Max ini juga dapat digunakan sebagai powerbank.

Untuk menyematkan baterai dengan kapasitas besar ini, Asus harus rela mengorbankan desain dari Zenfone Max. Zenfone Max memiliki body yang sedikit lebih tebal dari perangkat lain. Zenfone Max memiliki layar berbentang 5 inci dengan resolusi HD. Spesifikasi yang ada mencakup chipset Snaprdagon 410, RAM sebesar 2GB, dan penyimpanan internal sebesar 16GB. Penyimpanan internal ini masih bisa diperbesar dengan dukungan slot MicroSD.

Dari segi fotografi, Zenfone Max menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP. Kamera ini dilengkapi dengan dukungan LED Flash untuk penerangan. Di bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 5MP yang dapat digunakan untuk selfie.
Zenfone Max ini berjalan di sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang dipercantik dengan antarmuka Zen UI versi 2.0. Perangkat ini juga memiliki dukungan jaringan 4G dan bisa digunakan untuk dual SIM. Zenfone Max baru diperkenalkan di India dan belum diketaui apakah akan singgah di Indonesia.


Sekian, Terima Kasih Telah Membaca J

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post