Asus perkenalkan Zenfone Selfie


Asus telah memperkenalkan Zenfone edisi selfie di ajang Computex 2015. Zenfone Selfie, begitulah namanya. Ia memiliki kamera depan dengan resolusi 13MP. Kamera Zenfone Selfie juga memiliki lampu flash dual-tone yang memberi efek cahaya natural dan senada dengan kulit.

Sementara diafragma kamera depannya cukup besar, yaitu f/2,2 yang mampu menangkap cahaya lebih banyak di kondisi minim cahaya. Zenfone Selfie cocok digunakan untuk selfie dengan banyak teman karena jangkauan lensa yang cukup lebar, sebesar 88 derajat.

Zenfone Selfie memliiki ukuran yang sama dengan Zenfone 2. Menggunakan layar 5,5 inch beresolusi FullHD (1920x1080) dengan kaca Gorilla Glass 4. Dalam hal processor, kali ini Asus tidak menggunakan processor dari intel, melainkan processor kelas menengah Snapdragon 615 buatan Qualcomm. Seperti diketahui, processor ini memiliki delapan inti dengan kecepatan 1,7GHz.

Memori yang disediakan antara lain RAM sebesar 2GB atau 3GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB atau 32GB. Asus belum memastikan kapan Zenfone Selfie dirilis dan berapa harganya.

Sekian, review kali ini.
Terima Kasih Telah Membaca J


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post