Lenovo S60 Masuk Indonesia


Ponsel Lenovo S60 kini telah resmi meluncur ke Indonesia. Harganya ada di kisaran 2,6jt rupiah dan telah dijual di gerai Okeshop dan Erafone. Lenovo tidak menjualnya secara online karena mereka menganut strategi onliine to offline.

S60 ini memiliki layar sentuh kapasitif jenis IPSdengan bentang 5 inci. Untuk resolusinya, ponsel ini sudah beresolusi HD (720x1280). Pada dasarnya, S60 menggunakan sistem operasi Android Kitkat, tetapi sekarang sudah ada update ke versi Lollipop.

Snapdragon 410 MSM8916 berkecepatan 1,2GHz digunakan pada Lenovo S60. Ditambah dengan RAM sebesar 2GB membuat S60 menjadi lebih gagah. Pengguna tidak perlu takut dengan lag pada ponsel ini, karena sudah ditest untuk menjalankan game Asphalt 8 dan hasilnya lancar.

Di bagian fotografi, S60 dibekali kamera utama 13MP dengan LED Flash untuk kondisi minim cahaya. Ditambah dengan kamera depan 5MP untuk selfie. Memang Lenovo biasanya menargetkan Smartphone untuk anak muda.

Pengguna bisa berselancar di internet dengan kecepatan tinggi karena S60 telah dibekali koneksi LTE dengan  band 1, 3, 7, dan 20. Tetapi saat ini jaringan untuk band tersebut belum tersedia di Indonesia.

Sekian, review kali ini.
Terima Kasih Telah Membaca J


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post