Bocoran Spesifikasi Oneplus 2


Oneplus telah mengkonfirmasi jika Oneplus 2 akan menggunakan processor Snapdragon 810 v2.1 dari Qualcomm. Walaupun sering terdengar isu bahwa processor ini memiliki panas berlebih, Oneplus punya rencara untuk menanganinya dengan cara menyempurnakannya bersama Qualcomm.

Dikatakan bahwa Oneplus 2 memiliki kekuatan komputasi setara dengan desktop komputer. Video dengan kualitas lebih baik, kamera yang lebih kencang, dan gaming yang luar biasa. Snapdragon 810 telah mendukung fitur streaming video dengan kualitas 4K.

Selain itu, Oneplus 2 juga mendukung GPU Andreno 430 yang mampu memberikan streaming video bandwidth rendah dan hemat daya. Layar yang digunakan adalah jenis IPS LCD dengan bentang 5,5 inci dan resolusi QuadHD (1440x2560). Untuk memorinya, Oneplus 2 memiliki RAM sebesar 4GB dan media penyimpanan internal sebesar 16GB atau 64GB.

RAM sebesar 4GB yang akan digunakan ini berjenis LPDDR4. RAM berjenis ini memiliki bandwidth yang dua kali lebih besar dari LPDDR3. Voltase yang digunakan pun juga lebih kecil dari pendahulunya OnePlus One, yaitu 1,2V berbanding 1,1V.

Untuk fotografi, Oneplus 2 memiliki kamera utama dengan resolusi 20MP dan kamera depan 5MP. Hasil kameranya pun pasti akan lebih bagus dan akurat karena menggunakan Snapdragon 810 diatas. Baterai yang dimiliki cukup besar, yaitu 4000mAh.

Sekian, review kali ini.
Terima Kasih Telah Membaca J


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post