Spesifikasi Sony Xperia Z4 Tablet

Telah diluncurkan ke Indonesia, tablet dari Sony dengan nama Xperia Z4 tablet. Peluncurannya juga bersamaan dengan Xperia Z3+ pada tanggal 24 Juni 2015.

Tablet ini dibandrol dengan harga yang terbilang mahal. Tentunya dengan harga yang mahal pastiah ada spesifikasi yang bagus. Diantaranya adalah sertifikasi IP68, yaitu tahan terhadap air dan debu. Tablet ini termasuk tablet yang tertipis dan teringan di dunia sehingga mudah dibawa. Beratnya kurang dari 400 gram dan ketebalannya 6,1 mm.

Xperia Z4 tablet memiliki layar berbentang 10 inci dengan resolusi QuadHD (1440 x 2560). Walaupun terbilang tipis dan ramping, tablet ini memiliki jeroan kelas atas. Diantaranya adalah chipset Snapdragon 810 dari Qualcomm.

Untuk memori, tablet Z4 ini memiliki RAM yang besar, yaitu 3GB dan dilengkapi media penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat diekspansi dengan slot MicroSD hingga 128GB.

Untuk bagian fotografi, terdapat kamera utama dengan resolusi 8MP dan kamera depan dengan resolusi 5MP. Pihak Sony menyediakan aksesori pendamping berupa Keyboard Bluetooth yang dapat digunakan untuk mengubah tablet Z4 menjadi sebuah laptop mini. Aksesori ini dijual terpisah dengan harga 2jt rupiah.

Ditambah baterai berkapasitas 6000 mAh membuat tablet ini semakin gagah. Untuk spesifikasi yang luar biasa ini, Sony memberi harga pada Xperia Z4 sebesar 10jt rupiah. Memang harga ini cocok dengan spesifikasi yang tersedia.

Sekian, review kali ini.
Terima Kasih Telah Membaca J


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post
27 June 2015 at 12:22

Makasih gan sangat membantu :)

Reply
avatar
28 June 2015 at 00:05

Sama-sama, terima kasih atas kunjungannya :)

Reply
avatar