Dell Luncurkan Laptop XPS 13 ke Indonesia


Dell telah resmi memperkenalkan laptop premium bernama XPS 13. Sekarang laptop ini sudah dijual di Indonesia. Sebenarnya form factor yang digunakan laptop ini adalah form factor yang biasa digunakan pada laptop 11 inci. Jadi memang terlihat kecil seperti netbook.

Tetapi karena bezel atau bingkai layar yang sangat tipis, laptop ini memiliki layar dengan bentang 13 inci. Dalam penjualannya, ada pilihan layar dengan touch screen atau layar biasa. Untuk pilihan layar dengan touch screen memiliki resolusi QuadHD+ (3200 x 1800). Sedangkan pilihan layar biasa memiliki resolusi FullHD (1920 x 1080).

Dari segi spesifikasi, XPS 13 dijual dengan processor Intel Core generasi ke-5. Memori yang disediakan diantaranya RAM dengan pilihan 4GB atau 8GB. XPS 13 ini dilengkapi dengan Intel HD Graphics 5500 yang sangat cocok digunakan untuk menonton video.

Untuk media penyimpanan internal terdapat SSD dengan pilihan kapasitas hingga 512GB dengan tambahan fitur Intel Rapid Start Technology.

XPS 13 memiliki baterai yang dapat digunakan hingga 15 jam. Laptop ini memiliki bezel tertipis di dunia dan dijual dengan harga mulai dari Rp19.149.000.

Sekian, review kali ini.
Terima Kasih Telah Membaca J

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post