Rumor LG G Pro 3 dengan Sensor Pemindai Retina Mata



Sekarang telah banyak rumor tentang smartphone dari LG bernama G Pro 3. LG G Pro 3 dikabarkan akan memiliki fitur keamanan yang tinggi. Fitur keamanan tersebut diantaranya sensor pemindai sidik jari, dan juga sensor pemindai retina mata.

LG G Pro 3 termasuk gadget kategori phablet. Layar yang dimilikinya berbentang 6 inci dengan resolusi QuadHD (1440 x 2560). Untuk fotografi pun, kabarnya G Pro 3 akan menggunakan kamera utama dengan resolusi 20,7MP dan kamera depan dengan resolusi 8MP.

Dari segi spesifikasi, G Pro 3 akan menggunakan chipset dari Qualcomm yang untuk saat ini belum dirilis, yaitu Snapdragon 820. Seperti smartphone yang bari-baru ini muncul, G Pro 3 akan menggunakan RAM sebesar 4GB. LG G Pro 3 akan berjalan di sistem operasi Android Lollipop terbaru, yaitu versi 5.1.

Dansudah dapat ditebak, untuk mendapatkan smartphone dengan spesifikasi seperti diatas, uang yang harus dikeluarkan pun juga harus banyak. Kabarnya, G Pro 3 akan dijual dengan harga kisaran 12jt rupiah. Karena ini hanya rumor, tentunya bisa saja spesifikasi diatas benar ataupun salah. Pihak LG belum mengkonfirmasi tentang rumor tersebut.

Sekian,
Terima Kasih Telah Berkunjung J

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post