Spesifikasi Resmi Oneplus 2



Setelah dinanti-nanti, akhirnya Oneplus telah meluncurkan penerus dari Oneplus One, yaitu Oneplus 2. Dalam peluncuran yang digelar lewat video, pengguna ponsel Android bisa menonton secara Virtual Reality dengan aplikasi khusus. Oneplus 2 datang dengan spesifikasi yang unggul tetapi dengan harga yang lebih murah dari kompetitor.

Oneplus 2 memiliki layar berbentang 5,5 inci dengan resolusi FullHD (1080 x 1920 piksel). Untuk kameranya, Oneplus menyertakan sebuah kamera di belakang body dengan resolusi 13MP yang memiliki laser. Untuk selfi, terdapat kamera depan dengan resolusi 5MP.

Saat ini chipset terkuat Snapdragon 810 v2 dari Qualcomm telah dipakai di Oneplus 2. Chipset ini tidak membawa panas berlebihan seperti Xperia Z3+ karena telah diperbaiki oleh Qualcomm bersama Oneplus. Selain itu, Oneplus 2 memiliki RAM dengan opsi sebesar 3GB atau 4GB. Tidak hanya spesifikasi yang unggul, tetapi Oneplus juga menekankan pada pengalaman yang akan didapat pengguna dari flagship killer ini.

Oneplus 2 juga menggunakan teknologi USB terbaru, yaitu USB Type C dan dukungan Dual SIM yang dapat digunakan untuk koneksi 4G secara bersamaan. Baterai yang dimilikinya juga tergolong besar, yaitu berkapasitas 3300mAh. Penerus Oneplus One ini berjalan di sistem Oxygen OS yang berbasis Android 5.1 Lollipop


Sekian, Terima Kasih Telah Membaca J

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post