Bolt Luncurkan Powerphone E1


Untuk menjawab kebutuhan masyarakat tentang akses jaringan 4G dengan didukung perangkat yang mumpuni, Bolt Super 4G LTE meluncurkan smartphone 4G dengan harga yang terbilang murah. Dengan Powerphone E1, pelanggan bisa menikmati jaringan 4G LTE dengan harga terjangkau. Harganya hanya di kkisaran 1jt rupiah.

Bolt menargetkan Powerphone E1 menguasai 20% pasar smartphone kelas menengah. Seperti smartphone dari Bolt yang lain, E1 memiliki 2 slot kartu SIM. Satu slot digunakan untuk SIM dari operator Bolt, dan SIM kedua digunakan untuk operator yang lain guna layanan telepon dan SMS. Pasalnya Bolt hanya menyediakan layanan internet 4G LTE TDD tanpa layanan telepon dan SMS.

Adapun spesifikasi yang dimiliki E1 yaitu chipset Snapdragon dengan processor berkecepatan 1,2GHz. Untuk smartphone dengan harga 1jt, RAM sebesar 1GB pasti sudah cukup. E1 berjalan di sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Untuk fotografi, E1 memiliki kamera utama dan kamera depan dengan resolusi yang sama, yaitu 5MP. Dan untuk media penyimpanan, telan tersedia 8GB memori internal.

Dalam penjualannya, Bolt memberikan paket bunding internet sebesar 20GB untuk mengakses Youtube, Path, Facebook, Snapchat, Twitter, dan berbagai media sosial lainnya. Powerphone E1 dijual dengan harga resmi Rp999.000.

Sekian, review kali ini.
Terima Kasih Telah Membaca J

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post