Bolt Luncurkan Tablet 4G X1



Kehadirannya sudah lama ditunggu, akhirnya Bolt Super 4G LTE meluncurkan sebuah tablet 4G bernama Tablet X1. Nama aslinya adalah Huawei Mediapad X1. X1 adalah tablet pertama yang mendukung jaringan 4G dari Bolt. Sebenarnya menurut saya, X1 ini masih termasuk dalam kategori phablet.

Phablet pada umumnya memiliki bentang layar antara 5 sampai 7 inci dan menjadi perantara smartphone dan tablet. Sedangkan X1 memiliki layar dengan bentang 7 inci. Resolusi dari layarnya adalah FullHD (1200 x 1920). Seperti tren dari kebanyakan gadget, yaitu tipis, X1 dibuat dengan ketebalan 7,18mm.

Bagi yang suka mengambil gambar, telah tersedia kamera utama dengan resolusi 13MP dengan fitur auto focus dan LED Flash. Tersedia juga kamera depan dengan resolusi 5MP untuk para pecinta selfie. Baterai yang digunakan berkapasitas 500mAh yang dapat digunakan dalam pemakaian standar selama 10 jam.

X1 diperuntukkan bagi mereka yang memiliki mobolitas tinggi. Itu karena selain memiliki jaringan dengan kecepatan tinggi, layarnya yang lebar pun mendukung akses multimedia. Dalam penjualannya, tablet X1 ini dibandrol dengan harga Rp2.999.000 dan termasuk bonus reload pulsa sebesar Rp500.000 serta paket data sebesar 8GB. Bonus tersebut hanya dapat didapatkan selama waktu promosi 30 hari.

Sekian,

Terima Kasih Telah Berkunjung J

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post