Huawei Honor 4C Masuk Indonesia




Huawei telah resmi meluncurkan smartphone Honor 4C ke Indonesia pada tanggal 1 Juli 2015. Honor 4C adalah smartphone kelas menengah yang dirancang untuk pengguna berumur 18 hingga 35 tahun.

Honor 4C memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD (720 x 1280). Untuk fotografi, Honor 4C memiliki kamera utama dengan resolusi 13MP. Kamera ini memiliki fitur diantaranya :
1.     Ultra fast snapshot (memotret objek bergerak)
2.     Refocus mode (mengatur focus dari foto yang telah diambil)
3.     Photo audio (memberikan rekaman suara berdurasi 10 detik ke sebuah foto)

Sedangkan di bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 5MP dengan fitur fixed focus. Huawei juga memberikan fitur tambahan berupa smart beauty (mempercantik foto) dan ultra wide selfie (memperluas area foto selfie).

Di dapur pacunya terdapat processor Kirin 620 dengan delapan inti berkecepatan 1,2GHz. Kirin adalah processor buatan HiSilicon, yaitu perusahaan semi konduktor milik Huawei. Memori yang disediakan adalah 2GB RAM dan 8GB media penyimpanan internal.

Spesifikasi lainnya adalah baterai berkapasitas 2550mAh dari Sony, dan konektifitas berupa Bluetooth, Wi-Fi, dan USB 2.0. Sayangnya Honor 4C tidak bisa digunakan untuk berselancar di Internet dengan jaringan 4G LTE, karena hanya tersedia 3G dan GSM. Honor 4C berjalan di sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat dan akan mendapat update ke Lollipop pada bulan september mendatang.

Dalam penjualannya, Huawei bekerja sama dengan PT. Datasrip. Honor 4C akan dijual mulai tanggal 4 Juli secara offlie di toko retail. Untuk penjualan online, sedang disiapkan oleh Huawei dan akan dilaksanakan pada bulan Agustus di website honor.co.id.


Sekian, review kali ini.

Terima Kasih Telah Membaca J

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post