Samsung Rilis Galaxy A8


Pada tanggal 15 Juli 2015, Samsung meluncurkan smartphone flagship tipis bernama Galaxy A8 di Tiongkok. Tebal dari tubuhnya hanya 5,9 mm. Spesifikasi yang disediakan cukup tinggi, namun harganya tidak semahal Galaxy S6.

Seperti ponsel samsung lainnya, Galaxy A8 memiliki layar Super AMOLED berbentang 5,7 inci dengan resolusi FullHD (1080 x 1920 pixel). Di dapur pacunya terdapat processor Snapdragon 615 yang memiliki delapan inti dari Qualcomm.

Memori yang disediakan diantaranya RAM sebesar 2GB dan media penyimpanan internal sebesar 16GB. Penyimpanan internal ini dapat diekspansi dengan dukungan slot MicroSD hingga 128GB. Baterai yang dimiliki A8 ini juga cukup besar, yaitu berkapasitas 3050mAh.

Untuk fotografi, Samsung membenamkan sensor dengan resolusi 16MP untuk kamera utama dan 5MP untuk kamera depan. Galaxy A8 berjalan di sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang dipercantik dengan antarmuka TouchWiz buatan Samsung.

Samsung belum mengumumkan harga untuk Galaxy A8, namun yang pasti harganya tidak akan semahal Galaxy S6. Produk ini juga belum diketahui akan dijual di luar Tiongkok atau tidak.

Sekian Review Kali Ini,
 Terima Kasih Telah Membaca J


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post