Blaupunkt Rilis Sonido J1 di Indonesia


Blaupunkt akhirnya meluncurkan smartphone Android keduanya ke Indonesia. Blaupunkt terkenal dengan produk audio untuk mobil. Jadi, smartphonenya pun juga memiliki fitur audio kelas atas. Namanya adalah Sonido J1.

J1 ini dilengkapi dengan aplikasi audio player dan ExperFit. Fitur ExperFit berguna untuk mengatur equalizer suara paling optimal untuk brand headphone atau earphone yang dipilih pengguna. Walaupun begitu, Blaupunkt hanya melengkapi J1 dengan fitur audio dari segi software saja. Tidak ada hardware khusur yang dipasang di J1 seperti chip audio mandiri.

Blaupunkt sudah tahu jika pengguna lebih suka mendengarkan musik dari headphone berkabel. Jadi, J1 dijual tidak hanya dengan charger, tetapi juga disertakan sebuah headphone bernama Blaupunkt 102. Headphone ini sudah didesain khusus orang indonesia dengan bass dan suara yang kencang. Dengan kombinasi fitur ExperFit dan Blaupunkt 102, pengguna akan mendapatkan musik dengan kualitas yang luar biasa.

Sonido J1 memiliki layar dengan bentang 5 inci beresolusi HD (720 x 1280). Dari segi hardware, terdapat processor dari Mediatek yang memiliki delapan inti dengan kecepatan 1,7GHz. Memori yang dimiliki adalah 1GB RAM dan media penyimpanan internal sebesar 8GB.

Untuk fotografi, terdapat kamera utama dengan resolusi 8MP dan kamera depan dengan resolusi 2MP. Sonido J1 berjalan di sistem operasi Android 4.4 Kitkat dan dijual dengan harga Rp3.949.000. harga tersebut memang berbeda jauh dari brand lain. Tetapi Blaupunkt memilih beradu fitur daripada beradi spesifikasi hardware dengan brand lain, yaitu fitur suara yang lauh lebih baik dari yang lain.

Sekian,
Terima Kasih Atas Kunjungannya J


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post