Microsoft Kembangkan 'Arrow Launcher'



Walaupun Microsoft memiliki sistem operasi mobile buatan sendiri, nampaknya ia tetap mendahulukan Android dan iOS dalam meluncurkan aplikasi. Kali ini Microsoft sedang mengembangkan aplikasi launcher bernama Arrow. Launcher ini dibuat oleh Microsoft untuk para pengguna Android. Sekarang pengembangannya sedang memasuki tahap private beta. Orang yang ingin mencoba Arrow launcher harus mendapat undangan. Tetapi, beberapa orang yang sudah mencoba aolikasi ini telah membuat dile APK sehingga semua orang bisa mencobanya.

Arrow Launcher memiliki tiga layar utama dan tidak bisa ditambah. Layar pertama terletak di bagian kiri. Layar ini bernama “People” dan berisi daftar kontak,seperti nomor telepon dan alamat email. Selanjutnya adalah layar utama yang berada di tengah. Layar ini bernama “Apps”.

Seperti namanya, layar ini berisi aplikasi yang dimiliki pengguna. Aplikasi yang ditampilkan terbagi menjadi dua, yaitu Recent dan Frequent. Recent menampilkan aplikasi yang belum lama diinstal, sedangkan Frequent menampilkan aplikasi yang sering dipakai pengguna.

Terakhir adalah layar ketiga bernama “Notes & Reminders”. Layar ini menampung catatan dan pengingat yang telah dibuat oleh pengguna. Seperti tampilan Android pada umumnya, Microsoft menempatkan sebuah dock khusus aplikasi. Dock ini digunakan untuk meletakan pintasan ke aplikasi yang sering digunakan. Di Dock tersebut juga terdapat anak panah ya jika ditekan akan muncul berbagai aplikasi lain dan tautan menuju Setting, Feedback, dan Wallpaper.

Anda dapat menguduh Arrow Launcher melalui link berikut > Klik Disini

Sekian, Terima Kasih Telah Membaca J

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post