Spesifikasi Acer Liquid M220


Acer telah merilis smartphone bersistem operasi Windows Phone 8.1 pertama ke Indonesia. Windows Phone terkenal dengan UI dan Live Tiles yang indah. Namanya adalah Acel Liquid M220. Ia memiliki layar dengan bentang 4 inci dan resolusi 480 x 800 piksel.

Di dapur pacunya, M220 menggunakan processor SnapDragon berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm. Untuk bagian memori, tersedia RAM sebesar 512GB dan media penyimpanan internal  sebesar 4GB.

Dari segi fotografi, M220 memiliki kamera utama dengan resolusi 5MP dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus. Dan tersedia kamera depan beresolusi 2MP.

Meskipun spesifikasinya terbilang rendah, tetapi Acer mengklaim bahwa M220 ini dapat digunakan untuk mengambil gambar atau video berkualitas tinggi tanpa adanya lag ataupun force close.

Seperti telah disebutkan di atas, M220 menggunakan sistem operasi Windows phone 8.1 yang saat peluncurannya nanti sudah bisa diupdate ke Windows 10. Saat ini sudah tersedia pre-order di website Lazada di sini dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp749.000.

Sekian, review kali ini.
Terima Kasih Telah Membaca J


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post