Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 7


Sekarang ini mulai bermunculan smartphone dengan RAM sebesar 4GB. Huawei pun tidak ingin ketinggalan dengan hal ini. Huawei sedang mempersiapkan smartphone dengan RAM 4GB yang bernama Honor 7.

Ada dua versi dari Honor 7, yaitu versi Reguler dan versi High-End. Rumor mengatakan versi reguler akan dirilis pada bulan Juni ini, sedangkan versi high-end akan dirilis pada bulan depan. Kedua versi ini mengusung material logam dan spesifikasi yang sama berkelas atas.

Huawei Honor 7 menggunakan layar berbentang 5 inch dengan resolusi FullHD (1920x1080). Tidak seperti pabrikan lainnya tetapi sama seperti Samsung, Huawei menggunakan Processor buatan sendiri, yaitu Kirin 935. Penyimpanan internal yang disediakan sebesar 16GB.

Perbedaan hanya terletak pada kapasitas RAM. Versi reguler memiliki RAM berkapasitas 3GB, sedangkan seperti tertulis di atas, versi high-end dengan RAM 4GB.
Untuk segi kamera, Honor 7 menggunakan kamera beresolusi 13MP dengan fitur stabilizer optik dan flash LED. Honor 7 berjalan di Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Emotion UI 3.0.

Honor 7 versi reguler diperkirakan memiliki harga 4,2jt rupiah, sedangkan versi high-end 5,7jt rupiah.

Sekian, review kali ini.
Terima Kasih Telah Membaca J


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post